Cara daftar Paket Internet Simpati 4G 30 Gb

Paket Internet simpati 30GB - Pengguna internet saat ini semakin meningkat apalagi dengan adanya game online dan juga video streaming tentunya pengguna internet juga membutuhkan koneksi internet yang cepat maka dari itu telkomsel yang merupakan operator telekomunikasi seluler terbesar di indonesia saat ini memberikan layanan akses internet cepat di jaringan 4G yang bisa kita nikmati di seluruh tanah air.

Semakin banyaknya pengguna smartphone pintar yang sudah mendukung jaringan 4G maka jaringan internet tersebut bisa di nikmati untuk berinternet secara cepat,namun apabila hp belum mendukung jaringan 4G maka tentunya kita tidak bisa menggunakan jaringan 4G.layanan jaringan 4G LTE dari telkomsel ini bisa di nikmati bagi seluruh pengguna kartu simpati maupun kartu As,dan kita semua tau bahwa pengguna kartu simpati sangat banyak sekali di indonesia.

Lalu bagaimana kalau kita hanya memiliki hp yang hanya mendukung jaringan 3G namun ingin menggunakan internet di jaringan 4G? ini yang banyak di pertanyakan oleh pembaca maka dari itu silakan ikuti cara nya di bawah ini.

Silahkan Baca:2 Cara agar Hp 3g bisa akses jaringan 4G LTE

Selain kita harus menggunakan hp yang sudah mendukung jaringan 4G ada satu lagi syarat untuk bisa menggunakan internet di jaringan 4G yaitu kartu sim card juga harus mendukung jaringan 4G maka dari itu apabila pengguna kartu simpati lama yang belum upgrade kartu sim card nya maka bisa upgrade kartu yang dimilikinya di kantor pusat grapari di kota anda.

Dengan semakin banyaknya pengguna internet yang ingin memiliki kecepatan internet yang cepat maka telkomsel memberikan paket internet simpati 30 Gb seharga Rp.70 Ribu rupiah dan paket internet 4G ini terbilang sangat murah sekali dengan harga 70 ribu saja kita bisa mendapatkan kuota data sebesar 30Gb.
Cara daftar Paket Internet Simpati 4G 30 Gb

Untuk cara daftar paket internet simpati 30Gb silahkan ikuti cara dibawah ini

  1. Ketik *363# (ketik bintang 363 pagar kemudian panggil) Ok
  2. Akan ada menu muncul pilihan paket handal berkualitas dengan rincian
    1.Paket internet 4G 2 GB
    2.Paket internet 8GB
    3.12GB
    4.30 GB (harga mulai 65 ribu)
    5.45 Gb
  3. Untuk membeli paket internet 4G sebesar 30 Gb maka silakan pilih nomor 4 maka dari itu balas dengan menekan angka 4 kemudian tekan Ok atau panggil.
  4. Setelah membeli paket internet 4G yang 30 Gb tersebut maka nantinya akan ada rincian paket internet yang akan kita dapatkan sebagai berikut
paket internet simpati 30Gb

Rincian paket internet simpati 30Gb adalah 500 MB dan tambahan 1.5GB bisa kita gunakan di jaringan lokal dan tambahan 5GB di jaringan 4G lokal dan kita juga mendapatkan kuota sebesar 13GB yang bisa kita gunakan hanya pada jam 00.00 sampai dengan 07.00 lokal serta tambahan kuota 10GB kuota videomax plus pulsa 20ribu pulsa telkomsel seharga 70,000.
0 Komentar untuk "Cara daftar Paket Internet Simpati 4G 30 Gb"