Cara dapat pulsa gratis senilai 50 ribu dari telkomsel

Ingin mendapatkan pulsa gratis senilai 50 ribu dari telkomsel? sebagai pengguna telkomsel khususnya kartu simpati saat ini ada kabar gembira kita bisa mendapatkan pulsa senilai 50 ribu selama 7 hari secara gratis gari telkomsel ,bagi kalian yang belum tau cara mendapatkan pulsa 50 ribu dari telkomsel tersebut maka di bawah ini kita akan memberikan ulasan untuk mendapatkan pulsa gratis tersebut.

Sebagai catatan pulsa gratis ini hanya untuk pengguna kartu telkomsel khususnya simpati saja dengan hanya menginstal aplikasi android yang bernama My Telkomsel. intinya Telkomsel akan memberikan pulsa gratis sebesar 50.000 perhari selama 7 hari untuk pengguna kartu simpati yang menginstal aplikasi My telkomsel di perangkat Hp android anda dan kabar ini amat sangat menyenangkan mengingat pulsa tersebut bisa kita dapatkan secara cuma cuma ini bukti telkomsel sangat peduli pelangganya.

Tak hanya pulsa gratis saja yang akan kita dapatkan,kita juga akan mendapatkan bonus pulsa setiap pengisian pulsa  melalui aplikasi My telkomsel tersebut

Berikut Cara Dapat Pulsa Gratis Senilai 50 Ribu Dari Telkomsel

  1. Langkah pertama adalah silahkan anda download aplikasi yang bernama My telkomsel pada hp android anda.
    Gratis Senilai 50 Ribu Dari Telkomsel
  2. Cara mengunduh aplikasi MyTelkomsel adalah silakan buka google playstore di hp android anda kemudian cari aplikasi dari telkomsel ini yang bernama My Telkomsel kemudian silakan di download.
  3. Pasang aplikasi my telkomsel ke handphone anda.
  4. Setelah aplikasi telah terpasang maka silahkan buka aplikasi my telkomsel nantinya akan di suguhkan menu Masuk dan Daftar silakan anda klik saja daftar.
  5. Silakan klik tulisan daftar lalu masukkan nomor Simpati anda.
    pulsa gratis senilai 50 ribu dari telkomsel
  6. Selanjutnya silakan anda menunggu sebentar proses pendaftaran tersebut dan akan muncul notifikasi Masukkan 4 angka verifikasi yang telah di kirim ke nomor ponsel anda.
  7. Pada beberapa kasus nomor verifikasi tidak masuk ke kotak pesan kita namun kode verifikasi langsung muncul di kotak tersebut lalu klik verifikasi
  8. Setelah terverifikasi maka aplikasi my telkomsel sudah bisa kita gunakan nantinya akan ada menu berupa gambar dan tulisan yang isinya Untuk proses masuk tanpa kode verifikasi klik saya lewatkan
Pada tahap mendaftar tersebut terselesaikan maka nantinya akan ada tampilan aplikasi my telkomsel tampak seperti gambar di bawah ini dan pulsa masih nol rupiah jangan khawatir tutup aplikasi tersebut dan silakan di buka kembali.

Setelah aplikasi kita buka kembali maka lihatlah tampilan tersebut dan pulsa 50 ribu sudah kita dapatkan secara gratis dan bisa gunakan untuk telfon maupun melakukan panggilan dan tak hanya itu saja pulsa tersebut bisa kita gunakan juga untuk berinternet namun jumlah pulsa 50 ribu dari aplikasi My telkomsel tersebut tidak bisa kita transfer ke nomor simpati lainya 


Demikianlah cara mudah mendapatkan pulsa gratis dari telkomsel sebesar 50 ribu selama 7 hari mudah mudahan bagi pengguna kartu simpati akan sangat senang sekali bila mendapatkan pulsa gratis telkomsel tentunya ini adalah bentuk pelayanan telkomsel yang sangat baik untuk masyarakat.
1 Komentar untuk "Cara dapat pulsa gratis senilai 50 ribu dari telkomsel"