Cara daftar paket unlimited harian Im3 Ooredoo

Kita bisa menikmati paket internet unlimited harian seharga Rp.6000 rupiah saja dengan menggunakan kartu im3 Ooredoo,jaringan im3 saat ini sudah merambah sampai ke tanah ke penjuru pelosok pedesaan sejak berganti indosat ke Ooredoo produk yang di tawarkan pada kartu Im3 semakin banyak peminatnya ini memang banyak beragam pilihan paket yang di tawarkan Im3 mulai dari paket nelpon murah dan juga paket internet unlimited harian maka saat ini banyak penggunak telekominikasi seluler beralih ke Im3.

Untuk tarif nelpon dan sms juga terbilang sangat murah dan banyak bonusnya dan untuk bonus nelpon kita tidak perlu mendaftar paket nelpon murah,hanya dengan cara menelpon kerabat saudara atau siapapun minimal 4 sampai dengan 6 menit saja kita langsung bisa mendapatkan bonus bicara sebesar 100 menit untuk penggunaanya bisa kita gunakan pada jam 00.00 sampai dengan jam 24.00 atau bonus nelpon tersebut bisa kita gunakan selama 24 jam penuh seharian.

Cara daftar paket unlimited harian Im3 Ooredoo

Im3 ooredoo juga menawarkan jenis paket internet bagi mereka yang gemar berinternet paket murah tersebut bisa kita gunakan untuk browsing atau mencari informasi apapun di internet bbm atau mengakses layanan media sosial,jenis paket internet semua jenis paket serba unlimited dan spesial Promo ramadhan 2016.

Promo paket internet unlimited dari Im3 Ooredoo meliputi:

  1. Paket internet unlimited harian harga murah,denag membeli paket unlimited harian seharga 6 ribu maka kita bisa internet full 24 jam tanpa batas kuota
  2. Paket nelpon murah Im3 6000 rupiah
  3. Paket Sms 2,5 ribu rupiah
  4. Paket komplit seharga 20 ribu rupiah bisa kita gunakan selama 3 hari
  5. Komplit seharga 30 ribu dengan masa aktif 7 hari
  6. 100 sms seharga seribu rupiah
  7. Paket nelpon murah seharga 4 ribu selama 50 menit

Cara daftar paket internet unlimited harian harga murah

  •  Dial ke *123*88# lalu tekan panggil atau tekan ok nanti akan ada menu jenis pilihan paket seperti tampak pilihan diatas no 1 sampai 7 balas dengan menekan angka 1 lalu panggil nanti akan muncul kamu dapat Unlimited internetan selama 24 jam seharga Rp.6000,. per hari lalu balas lagi tekan angka 1 langganan sedangkan untuk membatalkan pembelian paket interbet tekan angka 0
  • Sebelu melakukan pembelian pastikan pulsa kamu sebesar 6000 rupiah atau sampai kurang dari 6000 rupiah 
Demikianlah informasi mengenai cara daftar paket murah internet dari kartu Im3 Ooredoo yang bisa kita gunakan seharian tanpa batas unlimited.
0 Komentar untuk "Cara daftar paket unlimited harian Im3 Ooredoo"