Jenis jenis paket internet IM3 dan harganya

Sebagai pengguna internet tentunya kita harus paham dan jeli memilih jenis jenis paket internet apa saja yang harganya murah maka dari itu sebagai pengguna kartu im3 saya sarankan untuk mengetahui jenis paket murah yang di tawarkan pihak indosat karena memang indosat merupakan penyedia layanan telekomunikasi yang berbasis seluler yang sangat terkenal di indonesia.banyak jenis paket internet yang di tawarkan pihak indosat dan juga layanan telfon dan sms mereka juga menyediakan layanan akses internet super ngebut dengan kecepatan hingga 185 Mbps tentu saja ini hanya untuk pengguna kartu perdana super 4G LTE.

Kartu indosat tersebut memang di rancang untuk pengguna di device yang mendukung jaringan internet 4G LTE,lalu apakah semua kartu lama indosat maupun im3 sudah mendukung jaringan 4G? tentu saja tidak. untuk bisa menikmati jaringan internet 4G kartu perdana yang anda miliki harus sudah mendukung jaringan 4G untuk mendapatkan kartu indosat yang support jaringan 4G penguna bisa mendapatkan secara gratis caranya adalah dengan menukarkan kartu indosat "kartu mentari maupun Im3" lama anda ke galeri indosat yang berada di kota anda.
paket internet IM3 dan harganya
Kartu Mentari

Namun bagi anda sekalian yang memiliki hp handphone yang terisi kartu dari indosat yang belum mendukung jaringan 4G indosat menawarkan jenis paket internet super ngebut dan kecepatan datanya juga sangat kencang sekali di kisaran 42Mbps, sebagai pengguna kartu indosat pengguna dapat memanfaatkan jenis paket ini.


Jenis paket internet Im3 dari indosat ini memiliki harga yang berbeda tentu saja dengan kuota data yang berbeda pula
  • Untuk berinternet selama sebulan silakan beli paket bulanan seharga 29 ribu dengan jumlah kuota sebesar 3GB
  • Harga paket 49 ribuan akan mendapatkan paket data sebesar 11 Gb
  • Kuota data 13 Gb seharga 99 ribu
  • 18 Gb harganya sekitar 199 ribuan 

Atau kita bisa membeli paket internet super unlimited untuk cara daftar paketnya silakan simak di bawah ini

Paket FUB
Paket Harian dengan jatah kuota 50 Mb seharga 5000 cara daftar Kirim sms ke 363 dengan format ketil Ul spasi 5Kkirim sms tersebut ke 363.
Paket Mingguan ketik UL spasi 25K kirim ke 363
Paket Bulanan Ketik UL spasi 50K kirim 363
0 Komentar untuk "Jenis jenis paket internet IM3 dan harganya"