Cara pindah tarif paket axis gaol ke axis hitz melalui aplikasi axisnet

Cara pindah tarif paket axis ke axis hitz-Dengan menggunakan aplikasi axisnet kita bisa pindah tarif dasar gaol ke tarif axis hitz dengan berpindah tarif ke axis hitz tentunya kita akan mendapatkan banyak keuntungan yaitu kita bisa menggunakan aplikasi chating whatsapp tanpa di kenakan biaya (gratis) setiap hari walaupun pulsa yang kita miliki nol rupiah.

Dengan adanya kartu terbaru axis hitz ini tentunya sangat membantu maupun memperdulikan kebutuhan akan layanan internet diantaranya akses whatsapp gratis bbm gratis serta kita bisa menggunakan aplikasi line tanpa di kenakan biaya.

Ditahun 2017 ini xl kembali meluncurkan produk terbarunya berupa kartu perdana yang bernama AXIS HITZ adapun kelebihan bila kita menggunakan kartu axis hits adalah

Kelebihan Dan Keuntungan Menggunakan Kartu Axis Hitz


Tentu saja dengan adanya xl mengeluarkan produk terbarunya pastinya memiliki beberapa fitur yang sangat menguntungkan bagi pengguna kartu axis
  1. Kita bisa menikmati layanan gratis untuk mengakses berbagai aplikasi chating BBM secara gratis
  2. Bisa akses chat Whatsapp secara gratis tanpa pulsa maupun tanpa paket data
  3. Kita bisa menggunakan aplikasi line secara gratis tanpa di kenakan biaya alias gratis
Ada 2 cara agar kita bisa menikmati layanan yang ada di dalam kartu axis dan kemarin ada yang bertanya melalui email!

Bagaimana cara daftar ke axis hits namun sebelumnya kita memiliki kartu perdana axis gaol?


Cara yang pertama adalah Apabila pengguna sebelumnya memiliki kartu yang di dalamya terdapat tarif GAOL,HOREE,AWET IRIT,HURA HURA maka kita bisa berpindah tarif tersebut ke tarif axis Hitz dengan menggunakan aplikasi axisnet.apabila kita berpindah ke axis HITZ maka nomor kita akan tetap sama tidak akan berubah.

Yang kedua apabila pengguna baru dan belum memiliki kartu perdana axis sebaiknya membeli kartu perdana Axis Hitz harga kartu perdana axis hitz hanya 10 ribu rupiah saja dan bisa di dapatkan di toko toko yang menjual Hp maupun di konter konter terdekat di kota anda.

Selain kita bisa mengakses BBm ,WA, LINE secara gratis ada beberapa keuntungan lainya yang ada pada kartu axis hitz tersebut, dengan menggunakan kartu axis hitz maka kita juga mendapatkan tarif nelpon super irit dan murah kita bisa nelpon murah dengan tarif Rp.99 rupiah saja permenit.

Tak hanya nelpon murah yang kita dapatkan namun kita juga akan mendapatkan gratis bonus sms sebanyak 250 sms ke semua operator,syarat dan cara mendapatkan bonus 250 sms adalah pengguna axis hitz hanya cukup kirim 7 sms dan kemudian akan mendapatkan bonus sms sebesar 250 sms.

Bagi yang ingin menikmati layanan yang ada pada kartu axis hitz silakan ikuti panduan cara aktivasi atau pindah tarif dasar gaol ke axis Hitz berikut ini.

Buka aplikasi Axisnet dan silakan login menggunakan nomor axis anda lihat pada gambar atau silakan
Baca Juga:Cara daftar nomor kartu axis di aplikasi AXIS net

Buka aplikasi Axisnet dan silakan login menggunaka nomor hp
Setelah proses aktivasi aplikasi axisnet selesai silakan klik pojok kiri atas kemudian akan ada menu seperti gambar di bawah ini
Untuk pindah tarif dasar gaol ke tarif AXIS HITZ silakan klik tarif dasar
Untuk pindah tarif dasar gaol ke tarif AXIS HITZ silakan klik tarif dasar lihat pada gambar diatas kemudian akan ada menu lainya seperti di bawah ini.
silakan klik tarif dasar
Di tampilan gambar diatas menunjukkan tarif yang kita miliki apabila kita ingin merubah tarif yang kita miliki atau merubah tarif gaol ke axis hitz maka silakan klik UBAH TARIF.

Sebagai perhatian bagi yang menggunakan kartu axis hits perlu di ingat kita hanya mendapatkan layanan chating gratis untuk mengakses bbm ,whatsapp dan juga line namun untuk berinternet kita harus memiliki pulsa maupun paket data yang ada pada kartu axis tersebut

Baca juga:Cara daftar paket internet axis bronet bulanan
 
0 Komentar untuk "Cara pindah tarif paket axis gaol ke axis hitz melalui aplikasi axisnet"