Cara Menghilangkan Iklan Yang Muncul Ketika Main Game Android

Cara menghilangkan iklan yang muncul saat main game android-Pastinya para pembaca mengalami masalah yang sama yang saya alami ketika memainkan game di hp android tiba tiba muncul iklan dan pastinya iklan tersebut akan sangat menggaggu sekali apalagi ketika kita sudah asyiknya memainkan game hampir selesai pada tahap akhir dan muncul iklan pastinya akan jengkel.

Masalah munculnya iklan juga kita alami ketika kita melakukan browsing di internet dan sebenarnya iklam tersebut bisa bermanfaat dan juga bisa merugikan kita apalagi iklan tersebut jenis pop up dan untuk masalah ini nantinya akan kita bahas di artikel ini.

Munculnya iklan pada aplikasi game sebenarnya ini akan sangat menguntungkan namun yang perlu di ketahui adalah akan menguntungkan bagi pemilik game.

Tak hanya aplikasi game saja yang banyak di selipkan iklan namun pada aplikasi aplikasi yang telah kita download juga banyak terdapat iklan.

Biasanya munculnya iklan tersebut akan muncul ketika kita onlinedan membuka aplikasi tersebut nah di sini untuk munculnya iklan pada aplikasi yang telah kita download dari google playstore juga akan kita hilangkan dengan cara mudah tanpa Root.

Dan berhasil saya terapkan pada Hp Xiomi Mi 4c Terbukti Berhasil.

Berikut cara menghilangkan di aplikasi dan game android tanpa Root paling mudah

Untuk menghilangkan iklan yang muncul pada aplikasi game yang kita mainkan maka silakan buka security
Lihat pada gambar Berikut ini
Buka aplikasi security

Setelah kita buka security maka akan muncul tampilan berikut ini
Klik Data Usage
Untuk menghilangkan iklan kita klik kembali menu Data Usage dan akan ada menu Restrict data usage kemudian kita klik lagi.
menu Restrict data usage
Setelah kita klik maka akan ada beberapa aplikasi yang terpasang di hp android kita seperti aplikasi game dan juga beberapa aplikasi yang telah terpasang di hp kita
Seting aplikasi mana yang kita ijinkan untuk terkoneksi internet
Seperti tampilan pada gambar beberapa aplikasi yang terinstal dan sebelah kanan adalah seting mobile dan wlan,secara gambaran seperti ini apabila aplikasi tersebut kita centang biru maka aplikasi game tersebut akan bisa mengakses ineternet namun apabila aplikasi game tersebut kita silang dengan tanda merah maka aplikasi game tidak bisa mengakses internet.

Disitulah letak setinganya bahwa aplikasi game maupun aplikasi edit foto maupun yang telah kita download akan muncul iklan apabila koneksi internet masih tersambung maka sebaiknya kita block aplikasi tersebut agar tidak bisa mengakses internet.

Untuk menghilangkan iklan ketika kita browsing caranya juga sangat mudah dan tanpa bantuan aplikasi tambahan maupun tanpa Root

Berikut Cara menghilangkan Iklan ketika kita browsing menggunakan internet

Block Ad pada browser
Buka aplikasi browser yang kalian gunakan kemudian pilih pengaturan atau setting kemudian kita aktifkan Block Ad,dan selesai untuk menghilangkan iklan ketika kita browsing hanya seperti itu saja dan terbilang sangat mudah sekali.
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan Yang Muncul Ketika Main Game Android"