Cara mengatasi aplikasi mandiri mobile banking tidak bisa login muncul Proses otorisasi gagal

Untuk bisa menggunakan aplikasi mandiri mobile banking maka kita harus mendaftarkan nomor rekening mandiri kita lalu kita kaitkan dengan nomor hp,ada 2 cara daftar mandiri mobile banking yang pertama adalah kita mendaftar melalui atm mandiri dan cara yang kedua adalah kita langsung datang di kantor bank mandiri.untuk pendaftaran sms banking maupun internet banking juga bisa datang langsung di kantor bank mandiri dan apabila langkah langkah diatas sudah kita lakukan maka selanjutnya adalah mengunduh aplikasi mandiri mobile banking di google play store selanjutnya kita pasang di hp android yang kita miliki.

Perlu di perhatikan apabila kita mendaftar mandiri mobile banking yang hanya melalui mesin atm saja maka setelah kita login ke aplikasi mobile banking maka kita hanya bisa melihat saldo saja dan kita tidak bisa melakukan transaksi,untuk melakukan transaksi maka daftarkan nomor hp dengan mendatangi langsung ke kantor bank mandiri.
aplikasi mandiri mobile banking agar bisa login

Namun ada beberapa teman saya yang sudah mendaftar mobile banking namun ketika teman saya menggunakan aplikasi mobile banking di hp android dan meng aktivasi aplikasi mobile banking ada pesan yang berbunyi Proses otorisasi gagal bahkan muncul pemberitahuan 103 maaf sementara transaksi tidak dapat di proses silakan ulangi beberapa saat lagi.
Cara menggunakan aplikasi mandiri mobile banking agar bisa login

Disisi kita juga akan membahas Aktivasi gagal login pesan yang muncul pada aplikasi mobile banking yang muncul seperti ini "Proses otorisasi gagal" maka cara mengatasinya adalah

  1. Periksa koneksi internet yang ada pada hp dan pastikan memiliki sinyal dan internet yang kuat lancar
  2. Apabila handphone menggunakan kartu ganda maka periksa sim cardnya,periksa simcard 1 dan sim 2 dan pastikan sim card mana yang di gunakan untuk berinternet sebagai contoh sim 1 adalah telkomsel dan sim 2 indosat apabila sim card 1 sudah terkait dengan mobile banking maka sebaiknya nonaktifkan sim 2 dan hanya gunakan sim 1 untuk berinternet dan silakan membuka aplikasi mandiri mobile banking dan silakan aktivasi aplikasinya.
    Baca juga:Paket internet promo harga 10 ribu kuota 500Mb
  3. Ketika aktivasi aplikasi mandiri mobile banking masih muncul pesan "Proses otorisasi gagal" maka silakan periksa pulsa yang ada pada sim card 1 atau telkomsel dan pastikan pulsa di atas 500 rupiah saja dan ini berguna untuk meng aktivasi aplikasi mandiri mobile banking tersebut.
Sedangkan apabila pada saat kita men aktivasi aplikasi mandiri mobile banking muncul pesan " 103 maaf sementara transaksi tidak dapat di proses silakan ulangi beberapa saat lagi" maka bisa jadi penyebabnya adalah jaringan atau sinyal buruk atau silakan periksa setingan kartu silakan menuju ke pengaturan kemudian Buka sim management kemudian pastikan pada bagian pesan "messaging" pilih yang sim card 1.

Demikianlah cara aktivasi aplikasi mandiri mobile banking yang error dan muncul proses otorisasi gagal silakan bagi pengguna mobile banking yang memiliki kendala yang sama seperti di atas silakan di coba tips nya terimakasih.
0 Komentar untuk "Cara mengatasi aplikasi mandiri mobile banking tidak bisa login muncul Proses otorisasi gagal"