Paket Internet axis Murah Bronet 2Gb Gratis Paket Obor 10Gb

Paket axis terbaru 2016 paket bronet kuota 2gb dan dapatkan paket internet gratis paket OBOR sebesar 10gb dengan harga yang termurah yaitu 28.800 rincian paket internet murah bronet 2gb gratis paket obor sebagai berikut untuk kuota 2gb bisa kita gunakan selama 24 jam selama 60 hari dan paket gratisan obor 10gb bisa kita gunakan pada jam 24.00 sampai dengan jam 00.06 paket bronet ini terbilang sangat murah sekali.

Kita bisa mendapatkan paket bronet murah 2gb tersebut dengan cara mengaktifkan paket bronet rabu rawit atau membelinya di aplikasi Axis Net
Baca Juga:Cara daftar nomor kartu axis di aplikasi AXIS net

Bronet 2Gb Gratis Paket Obor 10Gb

Kartu Axis

 Cara daftar paket bronet 2gb gratis paket obor yaitu:

  1. Daftar melalui aplikasi axis net buka aplikasi axis net kemudian klik Tulisan BELI PAKET pada tampilan beli paket muncul lagi menu Promo rabu rawit ( Rabu Wajib Irit )
  2. Untuk pembelian paket internet bronet 2gb klik saja beli paket bronet 24 jam 2Gb disitu tertera beli paket bronet 24 jam berlangganan kuota 2gb/60 hari dan gratis paket obor 10gb hanya Rp.28 ribu di rawit,nikmati 2gb di jam 00.23.59 sampai dengan jam 00.06 total 12Gb aktif 60 hari lalu kemudian Klik Beli
  3. nantinya akan ada notifikasi berupa paket yang akan kita beli untuk melanjutkan pembelian klik BELI
  4. Muncul lagi tulisan Paket Bronet 24 jam 2gb dapat obor 10 gb Rp28000 tunggu sms masuk yang dikirimkan pihak axis
  5. Biasanya proses pendaftaran paket bronet rawit ini hanya sebentar saja di proses sekitar beberapa detik saja dan tunggu sms tersebut yang isinya bahwa paket bronet sudah di aktifkan.
Demikianlah Informasi Paket Internet axis Murah paket Bronet 2Gb Gratis Paket Obor 10Gb 24 jam selama 60 hari untuk mengetahui kuota pemakaian paket internet axis kita bisa mengaksesnya di *889# di situ tertera jumlah paket yang kita beli beserta sisa penggunaan paket tersebut, sebaiknya cek tersebut paket internet yang kita daftarkan agar kita bisa mengetahui berapa paket yang masih bisa kita gunakan apabila paket habis maka pulsa utama kita akan terpotong.
 
 
6 Komentar untuk "Paket Internet axis Murah Bronet 2Gb Gratis Paket Obor 10Gb"

Mohon penjelasannya itu paket obor 10 gbnya bisa dipake kalau yang 2 gb sdh habis atau masih tapi hanya malam hari

kalau mau menambahkan kuota gmana gan

Kalau Mau nyambungkan Paket 2gb plus10gb gimna Catania.

Apabila paket 2Gb sudah habis maka paket obor kuota 10Gb tersebut tetap bisa kita gunakan.

Menambahkan kuota atau membeli paket internet axis bisa di beli menggunakan 2 cara yaitu dial langsung ke *123# kemudian tekan panggil selanjutnya pilih internet silakan pilih paket paket internet yang akan di beli atau pembelian paket internet melalui aplikasi Axisnet.

Untuk memudahkan pembelian paket internet obor silakan unduh aplikasi axisnet kemudian buka lalu pilih menu beli paket kemudian pilih paket obor,adapun pilihan paket internet obor yaitu kuota 5Gb seharga Rp.19.900 dan juga paket obor sebesar 15 Gb harganya Rp.54.900