Apa itu simpati HOOQ dan cara daftar paket HOOQ

Simpati HOOQ adalah paket entertainment dari simpati yang di khususkan bagi mereka yang gemar menonton video streaming melalui aplikasi HOOQ yang ada pada hanphone android maupun komputer jenis tablet pada aplikasi hooq ini kita bisa menonton berbagai film film menarik.lalu kapan peluncuran paket simpati entertainment hooq ini? simpati entertainment hooq diluncurkan pada tanggal 26 sampai 28 april tahun 2016 di bali untuk mendapatkan aplikasi hooq silakan unduh di google play store yang ada pada perangkat hp android anda.

Ini merupakan kabar gembira bagi pengguna kartu simpati yang sering menonton video streaming pada tahun 2016 ini banyak pengguna handphone yang sudah support jaringan 4G lte dan menghabiskan waktu mereka untuk menonton film jumlahnya hampir mencapai 65% mereka mengakses video streaming khususnya nonton film high-definition,
Untuk hal tersebut telkomsel simpati memanjakan konsumenya dengan menyediakan paket internet murah untuk nonton video streaming yang nantinya bisa kita gunakan untuk nonton video di aplikasi Hooq,adapun jenis jenis paket simpati hooq salah satunya adalah paket kuota hingga 14 GB dengan harga mulai dari Rp.49.000,. per bulan.

Keuntungan mendaftar paket entertainment hooq adalah apabila pelanggan kartu simpati mendaftar paket HOOQ akan mendapatkan pulsa gratis senilai harga paket yang bisa kita gunakan untuk nelpon dan sms dan tentunya pulsa gratis ini hanya bisa kita gunakan untuk menelepon dan sms ke sesama pengguna kartu telkomsel dan yang harus diperhatikan adalah tetap mengikuti syarat dan ketentuan yang di keluarkan telkomsel.
Simpati entertainment hooq


Cara daftar paket entertainment Hooq adalah

  1. Pengguna kartu simpati bisa dengan mudah mendaftar paket hooq cukup dengan menghubungi *999*1# kemudian panggil
  2. Nanti akan muncul menu Simpati Giga max dan tentukan pilihan paket hooq yang akan anda beli
  3. Ada beragam harga dan juga kuota yang ada di paket tersebut seperti harga paket hooq sebesar Rp.49 ribu dengan mendapatkan kuota internet streaming 2,1Gb atau balas dengan menekan angka 1 untuk mendaftar paket Hooq (s&k) atau pilih paket kuota video dengan menekan angka 7 dan panggil
Demikianlah informasi paket simpati entertainment Hooq sebagai catatan bila membeli paket hooq sebesar 49 ribu adalah  kita akan mendapatkan kuota internet dengan rincian 100Mb dan tambahan 1Gb untuk jaringan 4G dan tambahan 1Gb video dengan masa aktif pakai 30 hari (1bulan).