Paket nelpon murah dari kartu As

Untuk bisa mendaftar Paket nelpon murah untuk pengguna kartu as sangat beragam caranya salah satu paket terbaik dan populer dari kartu As yaitu Paket nelpon dan jenis paket Sms murah, banyak pengguna kartu selain dari telkomsel pindah kartu ke kartu as ini di sebabkan banyaknya jenis-jenis paket yang di tawarkan bagi pengguna kartu As dan jenis paket yang kita inginkan dapat kita sesuaikan sesuai dengan kebutuhan misalnya bila kita ingin menelepon makan paket nelpon murah kartu as adalah pilihan yang tepat serta bila kita hanya banyak menggunakan sms ke sesama pengguna saudara maupu kerabat dekat maka paket Sms murah menjadi pilihan yang tepat.

Paket nelpon murah dari kartu As

Ada berbagai macam jenis paket yang di tawarkan bagi pengguna kartu As diantaranya:

1.Paket Nelpon Murah jagoan serbu
Paket as jagoan serbu ini adalah jenis paket nelpon yang sangat murah sekali yang mana bila anda mengaktifkan paket jagoan serbu tersebut maka anda akan bisa menelepon 100 menit sepanjang hari harga paket nelpon ini juga terbilang sangat murah hanya dengan menukarkan pulsa 1500 sampai dengan 3000 saja kita sudah bisa menelepon murah selama 100 menitan.
Untuk bisa menggunakan paket jagoan serbu penggunan kartu As harus melakukan aktivasi pada kartunya tersebut caranya adalah dengan melakukan Dial ke nomor *100*70# lalu tekan Ok pada hanphone anda biaya untuk mendaftarkan paket ini sebesar Rp.1000 rupiah saja dan kita hanya cukup sekali mendaftarkanya.
Lalu untuk menelepon murah setiap hari ke pengguna kartu As maka caranya adalah menekan *100*10# ini hanya untuk paket siang hari sedangkan bila kita membeli paket nelpon murah untuk di gunakan untuk menelepon malam hari adalah *100*12#.
lalu bila kita ingin membeli paket jagoan serbu maka kita bisa melakukan aktivasi melalui pesan sms dengan format Ketik serbu spasi nelpon lalu kirim sms tersebut ke 8999.

2.Paket dari kartu As wow
Paket wow adalah jenis paket untuk di gunakan menelepon juga dan cara untuk membeli paket wow tersebut kita bisa melakukan dial ke *100*51# dan biaya aktivasi tersebut akan kepotong pulsa seribu rupiah dan paket tersebut bisa kita gunakan untuk menelepon sesama kartu As selama 30 menit dari jam 12 malam sampai jam 4 sore.

3.Paket Nelpon Rumah dengan harga Rp.1000
Paket Nelpon Rumah ini juga dari kartu As dengan harga minimal di kisaran 2 ribu saja kita sudah bisa menggunakan  untuk menelepon ke telepon rumah, cara aktivasinya adalah melakukan dial ke *100# dan tekan ok kemudian nantinya akan ada balasan notifikasi paket nelpon setelah itu tentukan jenis paketnya.

4.Paket jagoan serbu Double Kuota
Nah jenis paket inilah yang banyak di pakai para pengguna kartu as dengan harga hanya Rp.2000 maka kita akan mendapatkan paket telpon selama 120 menit pada siang hari untuk bisa menggunakan paket jagoan serbu caranya adalah dial ke *100*17# kemudian tekan Ok paket ini untuk nelpon siang dan dial *100*18# untuk paket nelpon di waktu malam hari.

5.Paket bonus pengisian pulsa kartu as Yaitu Paket gokil
Paket Gokil adalah paket bonus dari kartu As dari pengisian pulsa krtu tersebut apabila tiap kelipatan isi ulang senilai 10 ribu rupiah maka kita akan mendapatkan gratis nelpon dan sms sepanjang hari, sebagai contoh:bila kita telah melakukan pembelian pulsa seniali 100 ribu rupiah maka kita akan mendapatkan nelpon gratis selama 10 hari.untuk bisa menikmati paket as gokil caranya kita aktivasi kartu as yang kita gunakan kemudian dial dengan menekan angka *100*888#.
Untuk melakukan pembelian paket lainya seperti sms ataupun paket internet pada kartu As dial ke *100*889#.

6.Paket kartu As Buat Loh atau di singkat Paket KASBULOH
Paket kasbuloh ini terbilang paket promo terbaru dari kartu As jenis paketnya juga sama seperti paket gokil untuk cara aktivasinya sama persis dengan paket Gokil yaitu *100*888#.

Itulah beberapa informasi Paket nelpon murah dari kartu As kita bisa membeli paket nelpon tersebut sesuai dengan kebutuhan kita sehari.
0 Komentar untuk "Paket nelpon murah dari kartu As"