Cara cek dan mengetahui sisa paket internet kartu as terbaru

Cara mengetahui sisa paket internet kartu as - Saat ini sudah banyak masyarakat kita yang menikmati internet dengan mudah hanya menggunakan ponsel kita sudah bisa mengakses internet secara luas untuk pengguna smartphone  android di berikan kemudahan untuk mengakses internet secara murah dengan menggunakan paket bundling kartu as kita bisa menggunakan kuota paket tersebut untuk browsing maupun melihat website berita maupun situs jual beli online kesukaan kita.

Sedangkan bagi pengguna kartu as yang telah membeli paket internet melalui menu dial maupun sms kita bisa mengecek kuota pemakaian maupun sisa kuota paket internet yang telah kita beli tadi supaya apabila kita telah melakukan aktifitas browsing dan nantinya kuota kita akan terpakai dan kehabisan kuota maka dengan kita mengetahui sisanya paket tersebut nantinya tidak akan kecewa bila ternyyata pulsa utama terpotong.
mengetahui sisa paket internet kartu as

Adapun cara yang bisa kita lakukan untuk mengetahui sisa pemakaian paket internet dengan menggunakan telkomsel kartu as adalah:


  1. Menghubungi melalui ponsel kita dengan menekan angka *889#-dengan menekan angka tersebut maka secara otomatis kita bisa dengan mudah mengetahui sisa kuota paket internet yang telah kita beli tadi,cara ini terkadang tidak bisa kita akses bila kita menggunakan modem tetapi ada jenis modem tertentu yang menyediakan menu dial
  2.  Dengan menggunakan layanan pesan singkat caranya ketik pesan yang akan kita kirim dengan tulisan Ul spasi INFO kemudian kita kirimkan sms tersebut ke nomor 3636, ini akan secara otomatis anda menerima pesan masuk balasan yang berisi sisa pemakaian kuota paket kartu as anda dan di sms tersebut juga terdapat notifikasi masa aktif paketnya.
  3. Mengetahui kuota paket secara online kita bisa mengakses dengan T -Care atau kita bisa mengunjungi website resminya telkomsel yang beralamat di Http://mobi.telkomsel.com/profil/profileinternet. yang perlu kita ingat apabila kita melakukan pengecekan secara online kita tidak akan di kenakan biaya sama sekali walaupun sisa kuota paket internet kita habis maka kita tetap saja bisa mengakses alamat website tersebut.
 Nah seperti itulah caranya untuk mengetahui sisa pemakaian paket internet telkomsel dengan menggunakan kartu as setidaknya bila kita bisa mengetahuinya maka pulsa utama kita tidak akan terpotong karena kita sudah tau kapan sisa kuota tersebut akan habis.